Sabtu, 26 Agustus 2017

EPS 1 BUDI ARIYANTO 26/08/2017

Tak pernah di perkirakan oleh waaktu yang mana setiap rencana akan gagal pada jlan yang di inginkan untuk kindahan kedepanya namun waktu ini pun akn menjadi pudar setelah berjalnya waktu ini yang kan datang.
Hanya sabar dan iklas lah untuk melepaskan dia dalam hidup ini, walaupun sebnernya hal in tak mudah untuk aku lupakan dalam benaku dan di hilaangkan dari pikirnku.
Setelah perjlanan yng dibilng lama ini namun waaktu yang memisahkan kit dan pekerjaan ini yang memeisahkan diantara kita. Dan kmu lah yang memeilih untuk meninggalkan semua ini, kamu lah yang memutuskan untuk meninggalkan perjalan dan kisa ini.
Harapan yang dulu indah, yang selalu harapkan akan hadir keindahan namun semu ini sudh hilng begitu saja hanya sisa sisa kekecewaan didalam hidup ini.
Kuingat dulu, ku meliht mu pertama kali di sutau rumah yang teilhat kamu dari mtnya, pipiny,hidungnya,ku mulai tertarik pada semua yng kamu punya.
Mungkin itu adalah pertemuan pertama kali dengan kamu dan membuat suasana hati ini menjadi tenang saat bertemu kamu.
waktu demi waktu berjalan, hari demi hari bergnti, begitu pul kedekatan kami berdua semakin terjalin akan keadaan waktu ini..
.........................................................................................................................SELANJUTNYA>>>>>>

Tidak ada komentar: