Kamis, 21 Januari 2016

SUARAT UNTUK MU...



SURAT UNTUK MU.....
     setiap hari ku ingatkan kau di fikiran ku, setiap detik ku kenang dirimu dengan kesejukan hati ini,,,
tak pernah terbayangkan jika suatu saat nanti aku akan pergi dari tempat ini untuk aku lakukan pergi untuk melangkah dengan satu kaki,dua kaki,tiga kaki,empat kaki,lima kaki lalu beribu ribu kaki ku langkahkan selangkah demi langkah untuk aku pergi menuju kedepan dan terus menuju kedepan....
dengan berjalan dan diiringi waktu demi waktu kini semakin terasa berganti hari demi hari dan jam demi jam telah terlewati,,, tentu ini sangat membuat hidup untuk selalu aku tunggu dan harus bisa aku nikmati hari demi hari....
suatu tantangan harus bisa aku selsaikan saat dimanapun dan dalam kndisi apapun harus bisa aku nikmati dan harus bisa ditanggung jawabkan....

Tidak ada komentar: